Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 15 September 2014

Tsugi no basho (Tempat Selanjutnya)

Setelah kemarin minna san saya ajak ke Nagoya , sekarang kita pergi ke Osaka .. 
Osaka merupakan sebuah kota di wilayah Kansai dan juga ibukota dari prefektur Osaka . Osaka menjadi kota terbesar di kawasan Keihansin sebagai pusat industri dan pelabuhanuntuk daerah metropolitan Osaka-Kyoto-Kobe.
Peta Osaka
 Di Osaka ada banayak tempat yang terkenal , kali ini saya akan membahas mengenai salah satu tempat unik di Osaka yaitu Dotonbori Street .

 

 

Dotonbori Street

Dotonbori Street


Dotonbori Street merupakan jalan yang banyak dikunjungi di Osaka , daerah ini menjadi tempat tujuan favorit bagi wisatawan asing maupun domestik . Karena itu tempat ini ini menjadi salah satu destinasi bagi orang yang pergi ke Osaka .Tempat ini juga terkenal dengan wisata kulinernya yaitu Takoyaki, Okonomiyaki , sushi dll . Selain disuguhi dengan wisata kulinernya kalian juga bisa menikmati hiburan lain , karena disana berjajar tempat fasilitas hiburan seperti tampat karaoke , teater , bioskop dll. Disini kalian bisa sambil
menikmati pemandangan sungai yang ada di sepanjang Dotonbori Street .. kawai ne !
 Seperti gambar yang terlihat di atas , kawasan ini dilengkapi dengan berbagai lampu neon yang berwarna-warni sehingga apabila mengunjungi tempat ini pada malam hari membuat kawasan ini menjadi lebih ramai .
Buat kita orang Indonesia yang ingin pergi kesana setelah sampai dari bandara Kansai kita bisa langung naik menggunakan bus ke Dotonburi dengan perjalanan kurang lebih selama 1 jam .

selamat berkunjung bagi yang berminat :)

..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar